home tutorial Affiliates twitter Fanfiction follow

Journal // Aku tidak suka -___-
0 Adorable | Senin, 19 Agustus 2013 04.32


Kesel..beteh..kalau bahasa daerah aku bilangnya itu 'Muar'. X /
Saking keselnya rasanya aku pengen pasang wajah (-____- seperti ini) setiap saat berhadapan sama sesuatu yg bikin aku kesel itu.
Bukan tanpa alasan aku kesel. Lagipula aneh rasanya kalau aku tiba-tiba kesel tanpa alasan yg ga masuk akal,kan.
Aku kesel sama seseorang, dan rasanya pengen ngomel-ngomel. Tapi ngapain juga ngomel-ngomel sama orang macam itu. kesannya kurang kerjaan aja!



Bingung juga, ngejelasin siapa orang ini sebenarnya. Dibilang penting, orang ini lumayan lah pentingnya. Dibilang ga penting, ya juga masuk nominasi. Jadi siapa orang ini? anggap aja dia itu 'burung kakak tua yang giginya tinggal dua' yang cuman bisa nyanyi 'trekjing-trekjing sambil hinggap di jendela'. Tapi cukup terkenal untuk dijadikan lagu anak-anak yg melagenda.

How that someone can makes me KESEL? pastinya karena tingkahnya itu. Meski aku tau, aku sendiri mungkin ga jauh lebih baik dari dia. Jadi seharusnya aku ga punya alasan untuk ngatain dia. Tapi, disini sebenarnya aku juga ga mau ngatain dia juga ko. Aku cuman mau kasih tau kalau aku kesel sama dia, itu aja.

Tidak suka kenapa? Intinya sih karena aku merasa, lama-kelamaan Dia itu sok atur-atur dan kesannya jadi 'HARUS' lalu dia juga seolah merasa 'DIA ITU TIDAK PERNAH SALAH' kemudian meremehkan orang lain dan satu lagi sikapnya yang rasanya pengen buat aku teriak-teriak jumpalitan bareng Taemin, yaitu sikapnya yang 'KAMU SIAPA? COBA LIHAT AKU! KAMU ITU CUMAN SEKETEK AKU'

Ngertilah ya apa yang aku maksud. X /
Sebenarnya sih sikap seperti itu wajar-wajar aja. soalnya aku sendiri juga sadar, mungkin sikap dia yang aku tidak suka itu juga ada pada aku sendiri. Jadi, ga ada alasan juga buat aku memperpanjang ketidak sukaan ini.

Yang jelas aku memang tidak suka dia, tapi aku tidak membencinya. lama kelamaan ya aku juga pasti lupa kalau aku kesel sama dia itu, itulah fakta yang sering terjadi X D
tapi itu lebih baik daripada kita menyimpan dendam, seperti salah satu pelajaran yang bisa diambil di drama I Hear Your Voice (topik mulai ngoco)

Ok, END!

Label: , , , , , , , , , ,

Rara Says

Hello my name is Rara.. Thanks for visit my journal blog.. It's all made by my heart! Have a nice day~♥.

This blog content about my lifes story and random post. So enjoy ^^
RULES

Harsh word not allowed!
Kick out devil anon.
No Advertisement .